GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

5 Oktober 2022

Vivagoal La Liga – Barcelona sukses melonggarkan beban gaji mereka di penghujung bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut menjadi sinyal positif bagi klub.

Di bursa musim panas, Barca sukses mendatangkan beberapa nama besar macam Robert Lewandowski, Raphinha hingga Jules Kounde. Mereka juga melepas beberapa nama untuk menstabilkan beban gaji klub.

Di akhir bursa musim panas, beberapa pemain macam Pierre-Emerick Aubameyang, Sergiño Dest dan Martin Braithwaite resmi meninggalkan klub. Auba bergabung dengan Chelsea, Dest dipinjamkan ke AC Milan dan Braithwaite diputus kontraknya untuk merapat ke Espanyol.

Sebelumnya, mereka juga sempat melepas beberapa nama macam Samuel Umtiti (Lecce), Nico Gonzalez (Valencia), Neto (Bournemoth) Riqui Puig (La Galaxy) dan Oscar Mingueza (Celta Vigo).


Baca Juga:


Regulasi pendaftaran pemain di LaLiga memang terbilang lumayan ketat. Barca harus merampingkan komposisi skuat hingga melakukan pembenahan struktur gaji untuk mendaftarkan sejumlah nana dalam skuat.

Sebagai ganti pemain-pemain yang hengkang, Blaugrana sukses mendaratkan dua fullback anyar dalan diri Marcos Alonso (Chelsea) dan Hector Bellerin (Arsenal). Keduanya didatangkan secara gratis.

Selain itu, beberapa nama yang diprediksi bakal hengkang macam Frenkie De Jong, Jordi Alba dan Memphis Depay dipastikan bertahan untuk memperdalam komposisi skuat besutan Xavi Hernandez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com


Artikel ini bersumber dari : vivagoal.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News