GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

27 September 2022

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU – Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan berganti.

Sebelumnya Kepala BPK dijabat M Ali Asyhar, S.E., Ak., CA, CSFA, sekarang posisi itu digantikan pejabat baru yaitu Rahmadi, S.E., M.M., Ak., CA, CSFA.

Acara serah terima jabatan berlangsung di Auditorium kantor BPK Banjarbaru, Kamis (22/9/2022) kemarin dihadiri Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus, SH.

Dalam prosesi itu, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menyampaikan, atas nama masyarakat dan Provinsi Kalimantan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat sebelumnya.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar (tengah) didampingi Kepala BPKAD Risa Ahyani (kiri)
menghadiri sertijab kepala BPK perwakilan Kalsel (Diskominfo Kotabaru)

“Alhamdulillah berkat dukungan dari BPK perwakilan Kalsel, penyelenggaraan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam tata pengelolaan keuangan daerah semakin membaik beprestasi dan untuk kepala BPK yang baru Bapak Rahmadi selamat bekerja dan mari bersama- sama membangun banua Kalimantan Selatan,” katanya.

Sinergitas BPK dengan pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mendapatkan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP) 9 kali berturut-turut.

“Pemerintah Kalimantan Selatan mendapat penghargaan WTP 9 kali berturut-turut. Ini tidak terlepas dari peran serta masukan dan dukungan dari BPK perwakilan Kalimantan Selatan,” katanya.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar (dua kanan) menghadiri sertijab kepala BPK provinsi Kalsel
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar (dua kanan) menghadiri sertijab kepala BPK provinsi Kalsel
(Diskominfo Kotabaru)

Untuk itu, Gubernur dengan apa sudah diraih pemerintah Kalsel, hubungan bisa terus ditingkatkan.

Hubungan dengan semua pihak juga sangat diperlukan demi terwujudnya gerbang Ibu Kota Nusantara.

Untuk diketahui proses serah terima jabatan kepala BKP perwakilan Kalimantan Selatan dihadiri Auditor 6 BPK RI yaitu Dr Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CFrA., CSFA, Forkopimda Kalimantan Selatan, seluruh kepala daerah/kota di wilayah Kalimantan Selatan. (AOL/*)


Artikel ini bersumber dari : banjarmasin.tribunnews.com.