GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

4 Oktober 2022

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KONUT- Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) Ruksamin, resmi lantik  Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama eselon II B lingkup Pemerintah Daerah Konut.

Pelantikan yang berlansung di Aula Anawaingguluri lantai satu pada Jumat,(9/9/2022)  dihadiri seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Konut, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan keluarga para pejabat yang di lantik. 

Diketahui, sebanyak 16 Pimpinan JPT Pratama Eselon II B Konawe Utara dilantik oleh Bupati Konawe Utara, Ruksamin.

Dikesmpatan tersebut Bupati Konut Ruksamin menekankan agar pimpinan yang baru di lantik agar bekerja optimal sesui fungsi dan tangungjawabnya.

“Mari sama-sama kita membangun Konawe Utara,” ucapnya.

Baca juga: Jelang BLT Disalurkan Pemerintah, Polres Konawe dan Mahasiswa Bagikan Bantuan Sembako ke Warga

Orang nomor satu Bumi Oheo tersebut juga mengharapkan agar para pejabat yang baru dilantik untuk terus mengingat dan berbakti kepada orang tua.

“Karena kita sampai menjadi seperti ini, berkat kerja keras orang tua dan doa mereka,” terangnya.

Bupati Konawe Utara Ruksamin digadang-gadang memimpin Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Sulawesi Tenggara atau KAHMI Sultra. Bupati Konut dua periode itu dikabarkan menjadi salah satu calon dalam Musyawarah Wilayah atau Muswil KAHMI yang berlangsung di Kota Kendari, Provinsi Sultra, pada 3-4 September 2022. (Bima Saputra Lotunani/ TribunnewsSultra.com)

“Kalau perlu gaji pertama harus diberikan kepada orang tua masing-masing yang masih hidup,”ucap Ruksamin menambahkan.(*)

(TribunnewsSultra.com/Bima Saputra Lotunani)

 


Artikel ini bersumber dari : sultra.tribunnews.com.