Boy Rafli Kini Punya Jabatan Baru, Kabinetnya Sudah Disusun



Boy terpilih setelah formatur IKA37 secara aklamasi memilih Boy.

Boy dalam sambutannya menyatakan kesiapannya dan berjanji akan membawa IKA37 ini menjadi bagian masyarakat yang berkontribusi dalam kemajuan Indonesia.



“Terima kasih atas kepercayaan teman semua, marilah kita membuat IKA37 ini bermanfaat dan berkontribusi nyata dalam perjalanan Indonesia yang lebih baik,” jelas Boy.

Lebih jauh lulusan SMA Negeri 37, Jakarta Selatan tahun 1984 ini mengatakan bahwa sebuah Ikatan Alumni harus bermanfaat bukan saja untuk alumninya tapi juga untuk civitas akademika SMA 37.

“Kita dibesarkan oleh SMA 37 maka kita juga harus memberikan kontribusi kembali kepada sekolah kita. Kita sebagai alumni harus bisa bermanfaat bukan saja untuk kita sendiri tapi juga untuk civitas akademika, almamater tercinta,” tambah Boy.

Terpilihnya Boy Rafli dikonfirmasi Analis Komunikasi Politik, Hendri Satrio. Hensat (panggilan Hendri Satrio) mengkonfirmasi terpilihnya Boy Rafli sebagai Ketua IKA37 secara aklamasi.

“Satu suara semua, tidak ada yang menolak, setuju semua. Ini hasil musyawarah, tidak menggunakan voting-votingan,” jelas pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI ini.

Selain Boy Rafli dan Hendri Satrio, dalam kepengurusan kabinet Boy juga tercatat nama Anggota DPRD DKI Jakarta, Nova Paloh.


Artikel ini bersumber dari : nusantara.rmol.id.

Baca Juga :   Isu praktik Jual Beli Jabatan, Walikota Depok : Kalau ada adukan ke saya! - Suara Nusantara
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar