GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

4 Oktober 2022

Perayaan malam puncak Harlah LPM Profesi UNM Ke-45 tahun, (Foto: Dok. Profesi).

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Malam Puncak Perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-46. Perayaan ini akan dilaksanakan di Balai Aroepala, Sabtu (27/8) besok.

Kegiatan ini mengusung tema “Memorible Night”. Ketua Panitia, Ahmad Husen mengatakan, perayaan ini dapat menjadi momen pengingat bagi alumni saat masih berada di lembaga kuli tinta ini.

“Kita akan menampilkan jejak sejarah LPM Profesi UNM mulai dari awal terbentuknya hingga sampai di usia ke-46 tahun ini,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Seksi Acara, Nur Arrum Suci Katili mengatakan, perayaan ini bertujuan sebagai wadah untuk temu LPM Profesi khususnya bagi para alumni dan Pengelola LPM Profesi Periode 2021-2022.

“Jadi tempat temu alumni dengan pengelola LPM Profesi dan lembaga-lembaga lain, pers, dan berbagai UKM,” katanya.

Pada kegiatan itu juga akan diumumkan pemenang lomba Profesi Competition Profesi awards, persembahan para magang LPM Profesi UNM serta kuis dan doorprize.

“Pengumuman Profesi Awards yaitu kepada pengelola harian terbaik, mahasiswa terinspiratif, dan dosen terbaik bidang akademik dan penelitian,” jelas Arrum.

Terakhir, mahasiswi angkatan 2020 ini berharap dengan diadakannya acara tersebut, para alumni dan pengelola LPM Profesi lebih terjalin kedekatannya. Selain itu, juga sebagai wadah silaturahmi untuk pihak eksternal dari LPM, UKM dan lembaga-lembaga lainnya,” harapnya. (*)

*Reporter : Nurul Husnah/Editor: Mujahidah

Artikel ini bersumber dari : profesi-unm.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News