GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

4 Oktober 2022

Pengamanan Penyebrangan

Bersama Instansi Terkait, Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Polres Karangasem, Personel Gabungan yang Dipimpin Pawas IPTU I Nengah Kardin, Melakukan Kegiatan Pengamanan dan Pemeriksaan Penumpang Fastboat di Pelabuhan Rakyat Padangbai, Kamis, 15/09/2022.

KARANGASEM AKTUALDETIK.COM – Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai dipimpin oleh Pawas Iptu I Nengah Kardin dan bersinergi dengan unsur dari KKP Pelabuhan Padangbai, KSOP Pelabuhan Padangbai, Polair Polres Karangasem serta Pecalang Desa Adat Padangbai, melakukan kegiatan pengamanan dan pemeriksaan terhadap penumpang Fastboat di Pelabuhan rakyat Padangbai, Kamis 15/09/22.

Aktifitas penyebrangan fastboat di Pelabuhan Padangbai dengan route Padangbai Bali menuju Bangsal Gili Trawangan, Para penumpang Fastboat didominasi oleh turis mancanegara yang akan berwisata menuju Gili Trawangan. Petugas gabungan melaksanakan pengamanan dan pemeriksaan terhadap penumpang, barang bawaan dan kelengkapan Suket berupa Rapid Antigen dan Vaksin, sekaligus menghimbau kepada para penumpang untuk tetap mematuhi anjuran Pemerintah dengan menerapkan Prokes Covid-19 dalam mencegah penularan Virus Corona.

Dari hasil kegiatan pemeriksaan terhadap para penumpang Fastboat yang terdiri dari, Fastboat Eka Jaya jumlah penumpang 179 orang diantaranya

WNA 166 orang, WNI 13 orang, Fastboat Qostina jumlah penumpang 86 Orang

WNA 82 orang, WNI 2 orang, Fastboat Semaya One jumlah penumpang 47 orang, WNA 45 orang, WNI 2 orang, Fastboat Inami jumlah penumpang 111 orang, WNA 110 orang, WNI 1 orang, Fastboat Blue Water, jumlah penumpang 59 orang yang semuanya WNA, Fastboat Manta Expres jumlah penumpang 45 orang yang semuanya juga WNA, Fastboat Gili-Gili jumlah penumpang 28 orang dan semuanya WNA, Golden Quin jumlah penumpang 116 orang, WNA 91 orang, WNI 35 orang.

Selama giat pemeriksaan nihil diketemukan Pelanggaran Prokes maupun Barang Bawaan yang berbahaya berjalan dengan aman dan lancar.

Dihubungi mitra humas, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai mengatakan “Ditengah semakin meningkatnya kunjungan wisatawan tentunya akan memperbaiki perekonomian masyarakat Bali khususnya, maka harapan kami hal ini didukung oleh masyarakat pelaku pariwisata dengan bersama-sama menjaga keamanan dan taat dengan protokol kesehatan,” harap Kompol Suadnyana. (C/S)


Artikel ini bersumber dari : www.aktualdetik.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News