GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

4 Oktober 2022




Jakarta, PW: Dalam rangka mengawali jabatan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII Letkol Marinir Tri Anto M. Tr. Opsla mengajak seluruh Prajurit beserta anak yatim piatu dari yayasan Al-Qomar mengadakan doa bersama untuk keselamatan dan kesehatan Prajurit bertempat di Lobby Yonmarhanlan XII JL. A Rani, desa Kuala Secapah, Kec. Mempawah Hilir, Kab.Mempawah – Kalimantan Barat. Selasa (13/09/2022).

Acara doa bersama ini diawali dengan Sholat Dhuhur berjamaah kemudian dilanjutkan dengan Dzikir, pembacaan surat yasin, dan santunan anak yatim dengan doa dipimpin oleh bapak ustad Saifudin.

Adapun yang di sampaikan oleh Bapak Ustad Saifudin yakni keberkahan yang di berikan kepada kita semua oleh Allah SWT dengan adanya acara doa bersama dan santunan anak yatim, dan selalu ingat lah hanya dengan Allah SWT yang mampu menjaga, dan menolong umat nya pada saat hamba nya mendapatkan musibah.

Disamping itu Danyonmarhanlan XII menyampaikan, “Dengan diadakannya kegiatan Dzikir dan Doa Bersama ini, menjadi kan amal ibadah bagi seluruh Prajurit Yonmarhanlan XII sebagai institusi yang menjaga kedaulatan NKRI, besar harapan kita agar ke depannya TNI semakin solid, selalu mendapatkan keberkahan saat menjalankan fungsi dan tugasnya dalam menjaga persatuan dan keutuhan bangsa dari Allah SWT, ” Pungkas Letkol Marinir Tri Anto, M.Tr.Opsla.


Artikel ini bersumber dari : peloporwiratama.co.id.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News