GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

30 September 2022

BUOL- Sekretaris Daerah diwakili  Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. Moh Kasim, MM hadiri dan secara resmi membuka Assesment Seleksi Jabatan PDAM Tahun 2022 di Aula Lt III Kantor Bupati Buol, Selasa (13/09/2022).

Dalam sambutannya Drs. Moh. Kasim, MM menyampaikan Pada seleksi kedua seleksi Direktur PDAM dan Dewan Pengawas sesuai dengan amanat undang -undang yang berlaku bahwa sebelum menduduki jabatan sebagai Direktur dan pengawas harus melakukan tahapan asesment atau seleksi untuk menentukan kapasitas atau kompentensi yang dimiliki  Calon Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Motanang Kab. Buol.

“Seleksi ini bertujuan menentukan siapa yang berkompeten, ini bukan kompetisi sekali lagi ini seleksi ini persoalan layak atau yang bisa oleh sebab itu tahapan seleksinya begitu banyak kita lewati tahapan demi tahapan sekarang tahapan physkologi disitu ditentukan siapa yg betul-betul mampu dan bisa menjadi Direktur dan Pengawas PDAM,” lanjut beliau.

Asisten I mengungkapkan harapan bahwa kedepan PDAM bisa maju, bisa eksis, bisa dikembangkan, bisa bersinergi dalam rangka untuk peningkatan ruang aksebilitas ruang pelayanan khususnya di bidang air. ”SAYA NYATAKAN DIBUKA DENGN RESMI,” tutup Asisten I.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut : Kaban BkSDM Kab Buol Drs Asrarudin, M Si, Kaban BPKAD Syarif Pusadan, SE, Kadis PUPR Friesa Aguspard, ST, Kabag Hukum Ibu Nurlela SH, Inspektur Inspektorat Wahida SE, Kabag Ekonomi Jumiato Djumiran SE, Kabag Administrasi Pembangunan iAni Siti Hanifah, Asesor SDM Aparatur BKD Sulteng, ahmad rosali Nureski danRahman Psiolog BKD sulteng , Peserta Asesmen, Sri Wahyuni, Viktor Antolis, Ridwan MAB, Mohamad Cahyono, M ridwan S.

Diskominfo/MR

Artikel ini bersumber dari : www.detikperistiwa.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News