GajiPekerja.com

Informasi Gaji Pekerja Indonesia!

4 Oktober 2022

MATTANEWS.CO, KAPUAS HULU – Sekda Kabupaten Kapuas Hulu Drs. Mohd.Zaini.MM. atau Sekda hadiri pelantikan sumpah/janji jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (26/8/2022).

Sebanyak 44 Orang ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Menjadi Pejabat Fungsional. Adapun rinciannya yakni, 32 orang bekerja pada jejaring Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kapuas Hulu.

Kemudian empat orang bekerja pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu. Selanjutnya empat orang bekerja pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kapuas Hulu. Lalu dua orang bekerja pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu.

Satu orang Bekerja Pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kapuas Hulu. Dan satu irang Bekerja Pada Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Kapuas Hulu.

Sekda Kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional, yang hari ini telah dilantik dan diambil sumpah/janji jabatannya.

“Selamat bekerja, besar harapan kami saudara – saudari mampu membuktikannya dengan prestasi kerja dan tetap mengedepankan pelayanan publik yang semakin baik di masa yang akan datang,” ucap Sekda.

Dikatakan Zaini khusus untuk kepala perangkat daerah yang membawahi jabatan fungsional saat ini, hendaknya dapat memberikan dukungan penuh kepada seluruh pejabat fungsional.

“Berikan ruang yang cukup, agar mampu berkreasi dan berinovasi dalam melaksanakan tugas sesuai dengan butir-butir kegiatannya, sehingga dapat memenuhi angka kredit yang di tetapkan serta demi meningkatkan pelayanan publik pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email


Artikel ini bersumber dari : mattanews.co.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News