38 Pejabat Pemko Banjarbaru Dilantik, Rudi Mengisi Jabatan Kepala BPPRD

KANALKALIMANTAN.COM, BANJARBARU – Puluhan pejabat Esselon II, III dan IV menempati posisi baru, setelah diambil sumpah dan janji dalam pelantikan jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, Rabu (31/8/2022), di aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru.

Salah satu pejabat yang dilantik yakni Kemas Ahmad Rudi Indrajaya diberi amanah sebagai Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Banjarbaru menggantikan Rustam Effendi yang pensiun.

Pejabat yang dulunya di Pemprov Kalsel ini diberi beban meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Banjarbaru.

Dirinya mengaku siap meningkatkan PAD Kota Banjarbaru dari berbagai sektor yang ada.

 

Baca juga : UPDATE. Laka Maut Truk Kontainer di SDN Kota Baru Telan 10 Nyawa, Polisi: Penyebabnya Rem Blong!  

“Alhamdulillah hari ini dipercaya sebagai Kepala BPPRD Kota Banjarbaru, kita akan lihat potensi di Banjarbaru yang selama ini hanya dari biro jasa, dengan kesolidan di BPPRD Banjarbaru kami siap meningkatkan PAD Banjarbaru,” ungkapnya.

Sebelum masuk jajaran elit Pemko Banjarbaru, Rudi dipercaya sebagai Kabag Umum Setdako Banjarbaru. Ia akhirnya menjadi Kepala BPPRD Kota Banjarbaru setelah santer disebut mengisi posisi tersebut. Rudi salah satu pejabat yang ikut assessment jabatan dari 8 kursi jabatan yang dilelang, 7 pemenang lelang jabatan sudah dilantik.

Kemas Ahmad Rudi Indrajaya belum dilantik mengingat Rustam Effendi masih menjabat dan baru memasuki masa pensiun per 1 September 2022.

Kemas Ahmad Rudi Indrajaya dilantik bersama 37 orang lainnya yang menduduki jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkup Pemko Banjarbaru.

Sementara itu untuk posisi Kabag Umum dijabat Sartono yang sebelumnya Kabid Pertamanan, Permakaman dan PJU pada Disperkim Kota Banjarbaru.(Kanalkalimantan.com/ibnu)

Baca Juga :   Mahasiswa Program Profesi Ners Unpad Gelar Musyawarah Masyarakat Bahas Masalah Kesehatan

Reporter : ibnu
Editor : bie


Dilihat
6

Artikel ini bersumber dari : www.kanalkalimantan.com.

  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar