20 Pemain dengan Upah Terendah di Premier League

Rabu, 7 September 2022 – 18:03 WIB

VIVA Bola – Premier League dikenal sebagai kompetisi termahal di dunia. Sejumlah bintang-bintang dunia dengan bayaran fantastis berseliweran di berbagai klub.

Uang besar cenderung membuat bintang-bintang seperti Cristiano Ronaldo, Kevin De Bruyne, dan Mohamed Salah mendapat bayaran tinggi. Tak tanggung-tanggug, mereka bisa mendapatkan upah lebih dari 300.000 poundsterling per pekan.

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo

Namun, tidak semua pemain yang merumput di Premier League mendapatkan bayaran tinggi. Ada juga beberapa nama yang bermain di Premier League mendapatkan upah rendah, terutama pemain muda yang baru saja bergabung dengan tim utama.

Memang sangat kontras jika melihat pemain dengan bayaran tertinggi dan terendah di Premier League. Sebab, margin sangat besar.

Menurut Sportac, bintang Bournemouth Jordan Zemura mendapat upah per pekan hanya 385 poundsterling. Sedangkan, pemain dengan bayaran tertinggi, yakni Ronaldo mendapat upah sekitar 515.385 poundsterling per pekan.

Zemura telah menjadi pemain reguler untuk Bournemouth sejak mereka promosi kembali ke Premier League. Kontrak barunya segera hadir saat dia sedang berusaha membuktikan nilainya sebagai salah satu pemain terbaik Bournemouth.

Artikel ini bersumber dari : www.viva.co.id.

Baca Juga :   Gaji PT Trc Terbaru Semua Jabatan
  • Baca Artikel Menarik Lainnya dari GajiPekerja.com di Google News

  • Tinggalkan komentar